Putus dari Karrueche Tran, Chris Brown Pacari Kendall Jenner?

Chris Brown telah mengakhiri hubungan cintanya dengan Karrueche Tran. Dan kabarnya, ia memilih Kendall Jenner

oleh Meiristica Nurul diperbarui 17 Des 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 17 Des 2014, 14:10 WIB
Chris Brown
Billboard.com

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown dan Karruche Tran saat ini baru saja putus. Namun, dikabarkan, Chris sudah berpindah hati dengan Kendall Jenner. Benarkah?

Dilansir Hollywoodlife, Selasa (16/12/2014), pada awal Desember, Chris Brown memposting foto dirinya dengan Kendall Jenner, Kylie Jenner, dan Khloe Kardashian yang duduk dipangkuannya. Melihat hal itu, Karrueche Tran marah.

Akibatnya, rumor pun beredar kalau Chris Brown tertarik untuk pacaran dengan Kendall Jenner, dan karena itu ia memutuskan Karrueche Tran. Sumber Hollywoodlife mengatakan kalau Chris dan Kendall tidak berkencan sama sekali.



 "Ini bahkan tidak seperti itu, Kendall dan Chris berteman dan tidak lebih. Dia melihat seperti adik, yang membuat jalan bagi dirinya dan kariernya. Chris tidak akan pernah berpikir ke sana."

Meski Chris Brown tak akan kencani Kendall Jenner, namun tak dipungkiri adik tiri Kim Kardashian ini naksir mantan kekasih Rihanna. "Dia terobsesi dengan Chris," ujar seorang sumber kepada Us Weekly pada Oktober 2014 lalu.



Chris Brown memutuskan Karrueche Tran saat menggelar konser 106's Cali Christmas pada 5 Desember 2014 lalu. Chris berkata, "F**k yang b***h." (Mer/Ade)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya