Tahun Baru, Alika Pilih Berangkat Umroh

Alika memilih untuk menghabiskan waktu Tahun Baru dengan beribadah ke tanah suci.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Des 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 16:20 WIB
Alika eks Princess

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun baru adalah momen buat para musisi untuk meraup rezeki. Apalagi bayarannya akan dua kali lipat lebih besar dibanding hari-hari biasanya. Namun berbeda dengan Alika yang justru tidak mengambil job malam tahun baru.

Alasannya, ia ingin mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, dan memilih untuk menghabiskan waktu beribadah ke tanah suci.

"Tahun ini berangkat umroh, dan tahun lalu juga umroh," ungkap Alika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/12/2014).

Penyanyi yang dulu tergabung dalam girl band Princes itu mengatakan, kalau kondisi cuaca di Mekkah saat ini dirasa sangat cocok untuk beribadah. Sebab, cuacanya tak seterik di bulan-bulan lainnya.

"Mau-mau saja sebenarnya (ngejob) tapi aku memilih umroh karena sekarang di sana (Mekkah) lebih dingin dibanding di tengah tahun," ujarnya.

Ia berharap, dengan mengawali tahun sambil mendekatkan diri kepada Tuhan, kehidupannya di tahun 2015 menjadi lebih baik lagi dan selalu mendapat keberkahan dari-Nya.

"Awal tahun diisi dengan hal positif, semoga ke depannya dimudahkan," harapnya. (Spt/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya