Garuda Superhero, Film Karya Indonesia Rasa Hollywood

Sebelum akhirnya dirilis, film Garuda Superhero banyak mendapat hambatan dan dinyatakan banyak pihak tak layak untuk diproduksi.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 23 Des 2014, 21:15 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 21:15 WIB
Garuda Superhero, Film Karya Indonesia Rasa Hollywood
Sebelum akhirnya dirilis, film Garuda Superhero banyak mendapat hambatan dan dinyatakan banyak pihak tak layak untuk diproduksi.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Indonesia memiliki sebuah film action superhero untuk layar lebar yang berjudul Garuda Superhero. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Januari 2015, setelah melalui berbagai halangan dan rintangan.

Dhoni Ramadhan selaku produser membocorkan kisah perjalanan dari film Superhero, dari mulai mendapat cacian hingga akhirnya menjadi satu rangkaian video yang utuh.

"Awalnya kami memang susah mencari DOP dan kru. Mereka yang sudah senior pun menyarankan janganlah bikin film kayak begini," kata Dhoni di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Namun demikian Ekspektasi Dhoni dan tim sangatlah tinggi dengan film ini. Salah satu yang menguatkan tekad mereka adalah karena mereka ingin membuktikan bahwa Indonesia juga bisa menyuguhkan sebuah film rasa Hollywood.

"Akhirnya kami tertantang. Dan ternyata aktor senior, Slamet Rahardjo ikut bermain menjadi antagonis. Ini film yang menciptakan pahlawan baru Indonesia  dengan gaya Hollywood," tandas Dhoni. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya