Keluarga Tak Setuju Karrueche Tran Nikah dengan Chris Brown

Kurang dari satu bulan lalu, Chris Brown dan Karrueche Tran kembali merajut tali kasih. Dan model ini sudah berpikir tentang pernikahan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Jan 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 23:00 WIB
Chris Browndan Karrueche Tran
usmagazine

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta Chris Brown dan Karrueche Tran sempat tidak baik. Bahkan, dikabarkan kini Chris sedang mendekati salah satu penerus keluarga Kardashian, yaitu Kendall Jenner.

Kurang dari satu bulan lalu, Chris Brown dan Karrueche Tran kembali merajut tali kasih. Dan model ini sudah berpikir tentang pernikahan. Ia berharap keluarganya setuju dengan idenya untuk menikah dengan Chris. Karrueche melihat masa depannya sebagai istri Chris Brown.



"Karrueche ingin dengan Chris untuk waktu yang sangat lama. Dan jika semuanya berjalan dengan baik, ia melihat dirinya menjadi Mrs. Brown. Itu di masa depan. Ini tidak terjadi besok, tapi setidaknya ketika itu terjadi, dia ingin hubungan kedua keluarga diperbaiki dan menjadi satu keluarga raksasa," ungkap seorang sumber seperti dilansir laman Hollywoodlife, Sabtu (3/1/2015).

Sayangnya, keluarga tak senang dengan keputusan yang diambil Karrueche Tran untuk kembali kepada Chris Brown. Hal ini juga yang menghalangi keduanya berjalan menuju altar.



Karrueche Tran dan Chris Brown melewati malam pergantian tahun dengan berciuman mesra sambil menuju ke rumah. "Hal ini menjadi lebih romantis setelah itu karena Anda sudah tahu dia dan Kae membawa Tahun Baru tepat ketika mereka kembali ke tempat tidur," tandas sumber tersebut.(Mer/Fir)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya