Tak Kunjung Sembuh, Bono Mungkin Tak Dapat Bermain Gitar Lagi

Kecelakaan sepeda yang menimpa Bono 'U2' belum lama ini berimbas fatal, ia kemungkinan tak dapat bermain gitar lagi.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 04 Jan 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2015, 14:00 WIB
Nyaris Tewas di Pesawat, Bono Justru Khawatirkan Nasib Hewan
Bono yang nyaris tewas di pesawat justru lebih mengkhawatirkan nasib hewan-hewan di darat yang tertimpa barang bawaannya.

Liputan6.com, London Kecelakaan sepeda yang menimpa Bono beberapa waktu lama rupanya berimbas fatal. Hingga kini, cedera yang dialaminya tak kunjung sembuh. Ia bahkan terancam tak dapat bermain gitar lagi seumur hidupnya.

"Penyembuhan lebih sulit dari yang kukira.. Saat ini, aku tak yakin apa aku masih bisa bermain gitar lagi," ungkapnya melalu situs resmi U2, U2.com belum lama.

"Aku akan sangat merindukan memetik pada (gitar) Irish falcon atau Gretcsh-ku. Untuk kesenangan, di luar menulis lagu," tambah Bono.



Bono juga bercanda soal dirinya yang menjadi satu-satunya rocker dengan tangan 'bionic'.

"Apakah The Edge, atau Jimmy Page, atau siapapun gitaris yang kau tahu memiliki lengan titanium?" ujarnya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Bono mengalami cedera serius akibat kecelakaan sepeda yang dialaminya. Karena kecelakaan tersebut, Bono dan bandnya U2 batal tampil dalam beberapa acara penting beberapa waktu lalu, termasuk Tonight Show With Jimmy Fallon.

"Aku mematahkan lengan, pundak, dan wajahku. Tapi yang paling serius terluka adalah kebanggaan Irlandiaku," canda Bono. (Gul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya