Nikki Reed dan Paul McDonald Resmi Bercerai

Dalam pembagian harta gono-gini, Nikki Reed mendapatkan tiga rumah dan tiga mobil.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Jan 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 10:30 WIB
Nikki Reed dan Paul McDonald resmi bercerai
Nikki Reed dan Paul McDonald resmi bercerai

Liputan6.com, Los Angeles Nikki Reed akhirnya tak lagi menjadi istri dari Paul McDonald setelah setahun mengumumkan perpisahan mereka. Keduanya telah mencapai penyelesaian perceraian.

Dilansir laman Aceshowbiz, baru-baru ini dikabarkan dalam pembagian harta gono-gini Paul McDonald mendapat rumah di Nashville. Sementara, Nikki Reed mendapatkan tiga rumah lainnya, serta tiga mobil yaitu Range Rover, Toyota Tundra, dan Toyota Rav4.



Sementara, menurut Tmz.com Paul McDonald tak disebutkan mendapatkan kendaraan. Nikki Reed dan McDonald menikah pada 2011 lalu, dan merekam sebuah album bersama-sama.

Pada Maret 2014 pemainTwilight Saga ini pun mengajukan gugatan cerai. Dua bulan kemudian, ia sudah memacari Ian Somerhalder, pemain serial Vampire Diares dan tinggal bersama di Atlanta, Georgia.



Nikki Reed dan Ian Somerhalder sempat terlihat di sebuah toko dengan membeli sejumlah mainan erotis--termasuk vibrator, borgol, dan tali kekang. Mereka terlihat tertawa bersama kala berada di kasir.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya