Diam-diam, Jono Gugun Blues Shelter Ceraikan Istri

Perceraian Jono GBS dengan Fauziah diputus pada 18 November 2014.

oleh Julian Edward diperbarui 12 Jan 2015, 14:25 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2015, 14:25 WIB
Diam-diam, Jono Gugun Blues Shelter Ceraikan Istri
Perceraian Jono GBS dengan Fauziah diputus pada 21 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari bassis grup band Gugun Blues Shelter (GBS), Jono. Bule bernama asli Jonathan Peter Armstrong itu rupanya telah menceraikan sang istri, Fauziah.

Perceraian itu terjadi di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Perkara cerai talak didaftarkan pada 10 September 2014 lalu. "Yang mendaftarkan kuasa hukumnya, ada beberapa orang," kata Humas PA Jakarta Timur, Dalih Efendy di kantornya, Senin (12/1/2014).

Dituturkan Dalih, sidang cerai Jono berlangsung cepat. Sidang pertama digelar pada 21 Oktober 2014. Tak butuh waktu lama bagi Jono dan istrinya bercerai. Sidang berakhir secara verstek karena tak dihadiri pihak tergugat.

"Putusannya 18 November secara verstek soalnya istrinya nggak pernah datang. Padahal Fauziah tahu adanya sidang," jelas Dalih.

"Di lain sisi, setiap sidang Jono datang terus. Alasan dia cerai karena cekcok terus menerus," ungkap Dalih.

Kisruh rumah tangga Jono dengan Fauziah memang sempat berembus beberapa waktu lalu. Kabarnya, ada orang ketiga dalam rumah tangga yang telah dikaruniai tiga orang anak tersebut. Jono sempat memberi klarifikasi dan menjelaskan rumah tangga mereka baik-baik saja. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya