Mantan Angelina Jolie Ingin Seranjang dengan Jennifer Aniston

Mantan suami Angelina Jolie, Billy Bob Thornton mengungkapkan keinginannya di hadapan publik untuk tidur bareng Jennifer Aniston.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Jan 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 19:00 WIB
Jennifer Aniston dan Billy Bob Thornton
Jennifer Aniston dan Billy Bob Thornton. (foto: Page Six)

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini mungkin pernikahan Angelina Jolie dengan seorang pria bernama Billy Bob Thornton kerap terlupakan. Nama sang aktor belakangan jarang terdengar, namun baru-baru ini Billy Bob mengungkapkan hal yang membuat orang-orang terkejut.

Bagaimana tidak? mantan suami Angelina Jolie itu mempunyai keinginan untuk tidur bareng Jennifer Aniston. Entah apa alasan sesungguhnya Billy Bob memilih mantan istri Brad Pitt itu. Meski hanya lelucon, tetapi hal ini membuat kehebohan.

"Kamu lebih ingin bersama....Jennifer Aniston atau Reese Witherspoon?" tanya Kit Hoover dalam sebuah kesempatan seperti dilansir dari laman Page Six, Selasa (13/1/2015).

"Jennifer Aniston. Ya itu tujuan aku dalam jangka panjang, semua yang aku katakan memang sesuai keinginanku," jawab Billy Bob secara tertawa.

Sontak orang-orang yang menyaksikan langsung tertawa mendengar jawaban Billy Bob. Pris berusia 59 tahun itu juga bahkan lebih memilih Jennifer Aniston ketimbang Keira Knightley. Ia melanjutkan kalau perempuan yang ada dipikirannya hanyalah bintang film Horrible Boses itu.

Seperti diketahui, Jennifer Aniston dan Angelina Jolie beberapa tahun lalu sempat mengalami konflik. Jolie dianggap merebut Brad Pitt dari pelukan Aniston yang menjadi istri sah sang aktor. Oleh karena itu, pernyataan Billy Bob membuat publik terkejut lantaran dinilai seperti bertukar pasangan.

Jolie dan Billy Bob menikah pada 5 Mei 2000 di Las Vegas, Nevada. Mereka bertemu dalam saat bermain film Pushing Tin setahun sebelumnya. Keduanya kemudian resmi bercerai pada Maret 2003.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya