Bob Sadino Anjurkan Cornelia Agatha Move On dari Mantan Suami

Bob Sadino berpesan kepada Cornelia Agatha untuk terus bahagia.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Jan 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 22:30 WIB
Cornelia Agatha
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Bob Sadino menyisakan kesedihan di hati Cornelia Agatha. Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini merasa kehilangan sosok ayah sekaligus teman curhat. Pasalnya, banyak nasihat positif yang didapat Cornelia tiap kali bertemu dengan Bob Sadino.

"Saya merasa kehilangan sekali. Dia sempat berpesan kepada saya supaya terus bahagia. Dia sosok orang yang unik dan pintar. Bisa sebagai ayah, panutan, dan teman ngobrol yang asyik," kata Cornelia Agatha di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Di antara pesan yang pernah diperolehnya, Cornelia masih ingat ketika rumah tangganya dengan Sony Lawlani goyah di awal 2013. Saat itu, Bob kerap menganjurkannya agar bisa move on dari mantan suaminya tersebut.

"Terakhir, dia sempat bicara sama saya pas ada masalah keluarga. Dia selalu menanyakannya. Dia juga bilang saya harus move on, dia ingin saya bahagia terus," papar Cornelia Agatha sembari menirukan pesan Bob.

Yang paling istimewa bagi Cornelia, Bob Sadino tak pernah absen menghadiri undangan ulang tahunnya. "Yang paling berkesan, Om Bob selalu datang ke acara ulang tahun saya," kenang wanita kelahiran Bogor, 11 Januari 1973 ini. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya