Laudya Cynthia Bella Makin Cantik dengan Hijab

Laudya Cynthia Bella semakin mantap menggunakan hijab.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 21 Jan 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2015, 16:00 WIB
Laudya Cinthya Bella Makin Cantik dengan Hijab
Laudya Cinthya Bella semakin mantap menggunakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Ada perubahan besar dalam diri Laudya Cynthia Bella. Artis kelahiran 24 Februari 1988 ini  memutuskan untuk mengenakan hijab.

Bahkan keyakinan Bella, begitu biasanya Laudya Cynthia Bella disapa, dalam menggunakan hijab itu semakin kuat setelah ia menunaikan ibadah umrah baru-baru ini.

Meski berhijab, Bella masih tetap terlihat modis dan fresh. Seperti dalam sebuah foto yang baru saja diunggah Laudya Cynthia Bella di akun Instagram miliknya. Bella mengenakan busana serba biru lengkap dengan hijab berwarna senada dengan bajunya. Ia memakai celana panjang bermotif abstrak berwarna cerah.

Bella menggunakan kacamata hitam dengan frame full color bermotif garis dan polkadot, sehingga membuatnya tetap terlihat ceria dan lebih muda. Yang pasti, mantan kekasih Chicco Jerikho ini semakin terlihat cantik dengan hijab yang dikenakannya.

Keteguhan Bella dalam berhijab tak tergoyahkan. Bahkan bintang film Haji Backpacker ini mengaku akan menolak tawaran kerja yang memintanya mencopot hijab.

Laudya Cynthia Bella tak pernah khawatir rezekinya berkurang karena kini ia mengenakan hijab. "Rezeki sudah ditetapkan Allah untuk aku," ujarnya mantap.(Rom)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya