Jake Gyllenhaal Tolak Gabung Suicide Squad

Akhirnya Jake Gyllenhaal memilih untuk tidak menerima peran sebagai Rick Flag di proyek film musuh superhero Suicide Squad.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Jan 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 12:40 WIB
Jake Gyllenhaal Batal Gabung Suicide Squad
Akhirnya Jake Gyllenhaal memilih untuk tidak menerima peran sebagai Rick Flag di proyek film musuh superhero Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles Diisukan bakal bergabung dalam proyek film Suicide Squad untuk menggantikan Tom Hardy, aktor Jake Gyllenhaal akhirnya memilih untuk tidak menerima peran sebagai Rick Flag meskipun negosiasi belum benar-benar berjalan.

Dilansir dari Variety, Rabu (21/1/2015), kabar tersebut datang dari sebuah sumber secara langsung, namun tidak disebutkan siapa yang mengatakannya. Bahkan, hingga kini pihak Warner Bros pun belum memberikan komentarnya.

Uniknya dari kabar tersebut, laman Variety mengetik bahwa sumber mengatakan, "Jake Gyllenhaal telah meninggalkan tawaran untuk memainkan pemimpin `tim superhero`."

Padahal seperti kita ketahui, Suicide Squad merupakan proyek film yang berfokus pada para penjahat dari cerita komik superhero DC. Mereka mendapat misi mematikan untuk membantu pemerintah. Kebanyakan, di dalamnya berisi musuh-musuh Batman.

Warner Bros sebelumnya telah resmi mengumumkan Suicide Squad. Setelah Tom Hardy hengkang dari perannya sebagai Rick Flag, mereka yang tersisa adalah Jared Leto sebagai The Joker, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

David Ayer yang cukup sukses menggarap film Fury, duduk di bangku sutradara. Rencananya, Suicide Squad yang menjadi bagian jagat film adaptasi komik DC ini, akan meluncur pada 5 Agustus 2016. Produksi filmnya dijadwalkan untuk dimulai pada April 2015. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya