Kangin Super Junior Yakin Bisa Jadi Ayah yang Baik

Dengan percaya diri, Kangin `Super Junior` mengungkapkan jika dirinya bisa menjadi seorang ayah yang baik.

oleh Desika Pemita diperbarui 24 Jan 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2015, 10:30 WIB
Kangin Super Junior Yakin Bisa Jadi Ayah yang Baik
Dengan percaya diri, Kangin `Super Junior` mengungkapkan jika dirinya bisa menjadi seorang ayah yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Sungmin adalah personel Super Junior pertama yang menikah. Rupanya, Sungmin yang telah melepas masa lajang rupanya mempengaruhi rekan-rekannya di Super Junior, termasuk Kangin.

Setelah menikah, pasti kehadiran anak akan diperhatikan bagi beberapa pasangan. Kangin dengan percaya diri mengungkapkan jika dirinya yakin bisa menjadi ayah yang baik.

Saat diwawancarai majalah InStyle, Kangin mengatakan, ia memang menyukai anak-anak. Ini merupakan sisi lain dari Kangin yang memang jarang diungkapkan di depan publik.

"Saya memang menyukai anak-anak. Saya melihat mereka begitu lucu dan menyenangkan. Saya rasa saya harus segera menikah," ujar Kangin sambil tertawa.

"Saya selalu berpikir jika saya akan memiliki anak laki-laki. Namun, saaat ini, saya justru lebih senang melihat anak perempuan, tampaknya saya harus memilikinya. Meski membangun sebuah keluarga harus direncanakan bersama pasangan, saya sangat percaya diri jika saya bisa menjaga anak sejak dia lahir."

(Kangin saat menikah dengan Lee Yoon Ji dalam variety show We Got Married, seleb K-Pop yang masih single merasakan bahtera rumah tangga)


Meski ingin memiliki anak, Kangin tak ingin melepas masa lajang dalam waktu dekat. Menurut Kangin, masih ada beberapa hal yang harus ia perhatikan sebelum menikah, termasuk calon istri.

"Saya memang ingin segera menikah, tapi saya tak ingin terburu-buru. Saya ingin sekali menjadi kepala keluarga yang bisa dibanggakan oleh istri saya. Semoga saya bisa menemukan wanita yang tepat."

Sementara itu, Kangin menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru bertajuk The Cat Funeral. Di sini, Kangin beradu akting dengan artis cantik Kim So Eun.

Rupanya, Kangin langsung terpilih sebagai pemeran utama karena kemampuan aktingnya dalam film sebelumnya. Karakter yang diperankan Kangin ini digambarkan sebagai pria yang bisa bermain musik dan bernyanyi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya