Taylor Swift Tak akan Tampil dalam Grammy Awards 2015

Ingin fokus dengan tur promo album barunya, Taylor swift menolak tampil dalam Grammy Awards 2015.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 03 Feb 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 20:30 WIB
taylor swift
Taylor Swift

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengejutkan datang dari Taylor Swift. Pelantun Shake It Off tersebut tak akan tampil dalam perhelatan Grammy Awards 2015. Hal tersebut lantaran ia ingin fokus menjalani tur promo album terbarunya, 1989.

"Banyak yang menanyakan soal Grammy minggu ini, dan aku ingin memberi sedikit update. Aku sangat bahagia dinominasikan tiga Grammy tahun ini, dan aku juga senang dapat menyaksikannya di antara penonton. Aku juga akan menyerahkan penghargaan Best New Artist," ungkap taylor dalam blognya taylorswift.tumblr.com, Senin (2/1/2015).

"Karena aku harus menjalani 1989 World Tour, maka aku tak akan tampil dalam Grammy tahun ini. Aku harus fokus dengan tur ini," tambahnya.

Mengagetkan, mengingat ajang yang ditonton jutaan pasang mata tersebut sering dipakai artis untuk mempromosikan karya terbaru mereka. Namun di sisi lain, mantan kekasih John Mayer tersebut nampaknya tak perlu lagi menggunakan Gammy sebagai ajang promosi. Akhir 2014 lalu, album barunya 1989 menjadi album terlaris sepanjang tahun. Album tersebut pun terjual sebanyak satu juta copy di minggu pertama peluncurannya.

Taylor Swift mendapatkan tiga nominasi dalam Grammy Awards tahun ini; Song of The Year, Record of The Year, dan Best Solo Performance. Dalam tiga kategori tersebut ia harus bersanig ketat dengan nama-nama besar lainnya seperti Sam Smith, John Legend, dan Pharrell Williams.

Grammy Awards 2015 akan digelar pada 8 Februari mendatang di Los Angeles Amerika Serikat. Mampukah Taylor Swift membawa pulang piala? We'll see.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya