Lihat Video Lucu Para Musisi Terkenal Ini Baca Hinaan Haters

Lihat reaksi para musisi terkenal ini membaca hinaan para haters di Twitter.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 04 Feb 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 14:10 WIB
britney spears
Britney Spears

Liputan6.com, Los Angeles Selain pujian, hinaan juga menjadi makanan sehari-hari para selebriti. Dan di era social media seperti sekarang, orang seakan bebas menyampaikan isi kepalanya di dunia maya tanpa sensor. Twitter adalah salah satu media populer untuk melakukannya.

Di Twitter, penggunanya bebas me-mention dan mengeluarkan isi pikiran terhadap siapa saja, termasuk selebritis. Malangnya, tak melulu berisikan kekaguman, beberapa hinaan pun seolah jadi pilihan tersendiri untuk meluapkan kekesalan atau kebencian mereka.

Bagaimana reaksi selebritis menghadapi kicauan-kicauan menyakitkan tersebut? Semuanya terjawab pada program Mean Tweets - Music Edition #2 Jimmy Kimmel yang tayang di Youtube, Senin (2/2/2015).

Berbagai ekspresi seperti kaget, lucu, dan bingung tampak dari wajah para musisi dunia tersebut saat membaca kicauan sadis yang ditujukan kepada mereka.

"Pilih mana, mendengarkan Josh Groban, atau telingamu dituangkan (kotoran) diare? Pilihan sulit kan?", salah satu kicauan sadis yang dibaca oleh Josh Groban sendiri. Josh pun tampak tersenyum sedih membacanya.

"Wiz Khalifa tampak seperti seorang wanita tunawisma," kicauan lainnya. Wiz pun tertawa membacanya.

Ada juga kicauan tentang Britney Spears: "Cuaca di New York seperti Britney Spears muda: panas (hot), dan menjijikan."

Selain mereka ada juga kicauan sadis dan mengundang tawa tentang Drake, Iggy Azalea, Pitbull, Ariana Grande, Ed Sheeran, Katy Perry dan lain-lain. Penasaran? Coba tonton video yang akan membuat Anda terbahak-bahak ini.(Gul/Mer)

Baca juga:

Ketimbang Rock, Putri Lenny Kravitz Lebih Menyukai Musik Pop
Adele Ajak Kolaborasi Phil Collins
6 Videoklip Ini Sering Membuat Pria Berfantasi
Taylor Swift Tak akan Tampil dalam Grammy Awards 2015
Meghan Trainor: Terkenal Itu Melelahkan

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya