Foo Fighters Paling Diminati Tampil di Glastonbury 2015

Hal ini terjawab sudah setelah sekian lama Foo Fighters tidak menempati panggung yang sama sejak 1998 silam

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 05 Feb 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 09:00 WIB
Foo Fighters Paling Diminati Tampil di Glastonbury 2015
Foo Fighters Paling Diminati Tampil di Glastonbury 2015

Liputan6.com, Jakarta Glastonbury adalah seni pertunjukan dan perhelatan paling besar untuk musik kontemporer, tari, komedi, teater, sirkus, kabaret, hingga seni lainnya. Berlokasi di lembah Somerset, Inggris, perhelatan ini menjadi paling ditunggu setiap tahunnya sejak tahun 1970.

Tinggal menghitung bulan untuk penyelenggaraan Glastonbury tahun ini, line-up pun sudah terungkap. Foo Fighters muncul sebagai band terfavorit yang dipilih untuk tampil di tahun ini.

Band rock dengan Dave Grohl sebagai pentolan belum dapat mengkonfirmasi untuk festival paling bergengsi tersebut. Namun desakan sangat tinggi untuk tampil mendampingi Coldplay, demikian yang dikutip dari laman Independent, Rabu (4/2/2015).

Tahun lalu, Grohl mengatakan kepada NME bahwa bandnya sudah terlambat untuk mendapatkan tempat di Glastonbury setelah terakhir tampil disana pada tahun 1998.

"Ini adalah festival yang sangat ikonik. Aku hanya memberitahu jika mereka membutuhkan sebuah band, dan kami merupakan band yang cukup bagus. Mereka harus hubungi kami," papar Grohl.

Co-organizer festival Glastonbury, Emily Eavis, menanggapi hangat komentar mantan pentolan Nirvana tersebut. "Senang memiliki Foo Fighters kembali di acara ini," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya