Nikahi Gadis Muda, Mark Sungkar: Setiap Hari Deg-degan

Setelah tiga tahun hidup sendiri, Mark Sungkar mengaku bahagia bisa kembali berkeluarga dengan Santi Asoka Mala.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Feb 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 22:45 WIB
Mark Sungkar
Mark Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Nikahi Gadis Muda, Mark Sungkar: Setiap Hari Deg-degan!

Mark Sungkar resmi mempersunting gadis muda bernama Santi Asoka Mala pada 16 September 2014. Mendapatkan gadis yang 45 tahun lebih muda, Mark mengaku jiwa mudanya bangkit lagi.

"Kalau ditanya bagaimana nikah sama yang lebih muda, seru dong. Deg-degan setiap hari, hahaha. Saya ingat waktu muda saja, saya juga kan masih muda," ujar Mark Sungkar setengah bercanda saat dihubungi via telepon, Jumat (6/2/2015).

Hal itu tak berlebihan. Mengingat usia Mark saat ini sudah 66 tahun. Ayahanda Zaskia dan Shireen Sungkar itu mengaku telah mendapat dukungan dari anak-anaknya, termasuk si bungsu Yusuf Averoes Sungkar yang tinggal di Jerman.

"Setelah lamaran baru saya beritahu Yusuf. Jawabannya mengagetkan saya juga, dan sangat dewasa. Dia bilang ke saya 'kamu berhak dapat yang terbaik'," kata Mark.

"Alhamdulillah, selama tiga tahun menyendiri dan hidup sendiri. Saya menghadapi bulan puasa, menghadapi pascaoperasi, dan bermacam cobaan sendiri. Alhamdulillah sudah ada Santi. Dia sudah seperti bayangan saya sendiri," tutur Mark Sungkar. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya