Kekasih Siti Badriah Tak Beri Apa-apa Saat Berbaikan

Fahmi pun mengaku sempat canggung ketika ketemu Siti Badriah. Pasalnya, mereka sudah lama tak saling jumpa.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 12 Feb 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 11:50 WIB
Siti Badriah Kejar Tayang Bikin Videoklip
Siti Badriah punya alasan sendiri mengapa dirinya memilih membuat videoklip langsung tiga single dalam sehari.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad, mengatakan sejak dua minggu yang lalu bahwa dirinya dan sang kekasih, Fahmi terlibat saling cekcok. Hubungan keduanya sedang tak harmonis dan tak saling mengalah.

Namun kini, hubungan keduanya pun kembali normal. Fahmi berusaha untuk menemui Sibad dan mengajaknya untuk tidak lagi saling marah. Fahmi pun mengaku sempat canggung ketika ketemu Sibad. Pasalnya, mereka sudah lama tak saling jumpa.

"Iya, sempat canggung pas ketemu, karena sudah jarang ketemu," kata Fahmi di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2015) malam.

Saat melaksanakan niat untuk bertemu karena ingin memperbaiki hubungan, Fahmi malah tak membawakan Sibad hadiah sedikit pun. "Boro-boro bawa bunga. Dia mah bawa diri doang," lanjut Sibad dengan gaya bicaranya.

Meski begitu, Sibad mengaku sangat mencintai Fahmi, sehingga dirinya bisa kembali menerima sang kekasih. "Kami masih saling sayang, masih saling membutuhkan. Jadi, mengalir begitu saja," terang Sibad.

"Selagi masih bisa diperbaiki ya kenapa nggak," sela Fahmi.

Diakui oleh Fahmi, agak sulit memang membuat Sibad kembali ke pelukannya. "Ya agak susah, tetapi saya yakin sih Sibad masih sayang saya karena selama marahan itu juga kami masih tetap BBM-an," tukas Fahmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya