Dibantu Timbaland, Missy Elliott Akan Kembali Rekaman

Elliot sudah mengunggah foto bersama Timbaland di dalam studio. Akan rilis film baru?

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 13 Feb 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2015, 15:40 WIB
Dibantu Timbaland, Missy Elliott Akan Kembali Bermusik
Elliot sudah mengunggah foto bersama Timbaland di dalam studio

Liputan6.com, Jakarta Nama Missy Elliott sudah lama meredup di industri musik dunia. Namun kini kabar baik datang dari dirinya. Ia mengungkapkan rencana untuk kembali bermusik dengan merilis album terbarunya.

Hal tersebut diperkuat lewat foto unggahan dirinya di akun Twitter pribadi Elliott. Ia memperlihatkan sedang bersama Timbaland, rapper sekaligus produser dan penulis lagu, di dalam studio. Foto itu ia unggah pada hari Selasa (10/2/2015) lalu.

Dalam foto tersebut, Elliott menulis pesan "Saya & Timbaland kembali ke studio," berikut ujarnya. Diduga ini merupakan rentetan dari penampilan kejutan dirinya pada American Super Bowl lalu. Dalam penampilan itu Elliot tampil sepanggung dengan Katy Perry.

Bukan sekali Elliott bekerjasama dengan Timbaland. Sebelumnya ia juga beberapa kali bekerjasama dalam album-albumnya seperti dalam Supa Dupa Fly pada tahun 1997, Miss E... So Addictive pada 2001, dan Under Construction pada tahun 2002.

Selain kerjasama itu, Timbaland pun juga sempat tampil di lagu-lagu Elliott dan pada saat beberapa pembuatan videoklip. Seperti dikutip dari Forbes, album-album Elliott mengalami lonjakan penjualan dengan jumlah yang fantastis, yaitu sebesar 2500%. Jika ditotal mencapai angka 71 ribu kopi lagu terjual.

"Melihat lagu-lagu saya kembali ke jajaran sepuluh besar dan album-album saya kembali ke tangga album membuat saya menjadi begitu rendah hati! Terima kasih, semua. Itu membuktikan bahwa musik yang sesungguhnya tak akan pernah lekang oleh waktu," papar Elliott dalam akun Twitter-nya. (Ric/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya