Reboot Ghostbusters Terpengaruh Serial The Walking Dead

Paul Feig mengaku bahwa reboot film Ghostbuster yang disutradarainya terpengaruh The Walking Dead.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Feb 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2015, 11:30 WIB
Debut Film Ghostbusters Bakal Dirilis ulang di Bioskop Inggris
Film Ghostbusters karya sutradara Ivan Reitman.

Liputan6.com, Los Angeles Bicara mengenai reboot film Ghostbuster, Paul Feig yang sebelumnya sukses mengarahkan Bridesmaids, bicara mengenai salah satu judul baru yang hendak disutradarainya itu. Ia pun membeberkan judul yang menjadi pengaruh di proyek terbarunya tersebut.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (23/2/2015), Feig bicara saat diwawancarai oleh Talking Dead di saluran AMC. Sebelum menyebutkan judul serial populer yang tengah menjadi inspirasinya, Feig juga turut membeberkan filosofi yang ada di dalamnya.

Di situ, Feig menegaskan bahwa filmnya nanti benar-benar akan dibuat menjadi reboot, bukan sebuah lanjutan dengan pemain baru. Sehingga, seluruh bintang wanita yang menjadi tokoh utamanya tidak akan memiliki kaitan dengan dua film sebelumnya.

"Saya akan mengatakan, saya sangat terinspirasi oleh acara ini. Apa yang saya sukai adalah bagaimana mereka bermain dengan bahaya, mereka bermain dengan hal-hal menyeramkan, tetapi juga gagasan bahwa itu selalu mengenai tantangan," ujar Feig setelah mendapat pertanyaan tentang adanya zombie di Ghostbusters.

Dilanjutkan juga olehnya, "Dan itu adalah sesuatu, sebuah elemen yang ingin saya bawa ke reboot Ghostbusters ini yang harus melewati berbagai hambatan supernatural dan semua itu. Saya benar-benar memakannya dari The Walking Dead."

Reboot Ghostbusters versi wanita rencananya bakal melibatkan Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan Kate McKinnon. Rencananya film bertema horor fantasi itu di siap tayang di bioskop pada 22 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya