Lagu Cinta Selena Gomez dan DJ Zedd Baru Dirilis

Selena Gomez dan DJ Zedd meluncurkan sebuah lagu bertajuk "I want You To Know".

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 24 Feb 2015, 23:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2015, 23:30 WIB
Selena Gomez dan DJ zedd
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Kedekatan Selena Gomez dan DJ Zedd memang telah tercium oleh banyak pihak belakangan ini. Keduanya terlibat proyek musik, namun semuanya seperti berlanjut ke arah hubungan sebagai sepasang kekasih.

Belum lama ini Selena dan Zedd meluncurkan sebuah lagu bertajuk I want You To Know. Terpampang di situs berbagi Youtube, lagu itu rilis pada 22 Februari 2015, akun yang mengunggahnya bernama ZEDDVEVO.



Dilansir Time, Senin (23/2/2015), sejak dua hari yang lalu, video yang masih berupa audio tersebut sudah didengarkan olehh sekitar satu juta delapan ratus kali, bahkan lebih. Selain itu sekitar 90 ribu memberikan tanda suka kepada lagu cinta pasangan baru itu. 



I want you to know that it’s our time
You and me bleed the same light

I want you to know that I’m all yours
You and me we’re the same force

I want you to know that it’s our time
You and me bleed the same light

I want you to know that I’m all yours
You and me run the same course

Dalam ajang Oscar 2015 yang digelar secara langsung di Teater Dolby, Los Angeles pada Minggu (22/2/2015) waktu setempat  terlihat DJ Zedd duduk di sebelah Jared Leto.

Namun pria itu sendirian. Selena tak tampak bersamanya. Meski begitu pelantun The Hearts Wants What It Wants tersebut ada bersama dengan Zedd ketika Vanity Fair, pesta yang diselenggarakan usai Oscar. (Fir/Ade)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya