Sebelum Berangkat Umrah, Uki Noah Cari Informasi Tentang Cuaca

Uki juga banyak tanya tentang informasi selama melakukan ibadah umrah.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Feb 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2015, 23:00 WIB
Sebelum Berangkat Umrah, Uki Noah Cari Informasi Tentang Cuaca
Uki juga banyak tanya tentang informasi selama melakukan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Uki Noah untuk kali pertama melakukan ibadah umrah bersama anak dan istri. Sebelum menginjakan kaki di Tanah suci, Noah dan istri, Metha Yunatria terlebih dahulu mencari tahu keadaan iklim di sana.

"Dua hingga tiga minggu kemarin searcing cuaca di internet. Kami pantau cuaca di sana lagi bagaimana. Masih aman sih," kata Uki ditemui sebelum bertolak ke Tanah Suci, di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Jumat (27/2/2015).

Hal itu Uki lakukan lantaran saat ini kondisi cuaca sedang tidak menentu. Selain itu, gitaris Noah ini juga ingin ibadah umrahnya tak terganggu lantaran cuaca. "Kalau sekarang cuaca di sana aman sih, stabil lah," imbuhnya.

Tak hanya mencari tahu tentang keadaan cuaca, Uki dan Metha juga mencari segala informasi yang berkaitan dengan ibadah umrah kepada orang yang sudah lebih dulu menginjakan kaki di sana.

"Banyak nanya sama orang yang pernah ke sana. Pengalamannya seperti apa," katanya. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya