Ririn Ekawati Reuni Bareng Teman Lama di IFW

Diakui oleh Ririn jika baju yang dikenakannya memang cocok dengannya.

oleh Julian Edward diperbarui 01 Mar 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2015, 21:30 WIB
Ririn Ekawati Reuni Bareng Teman Lama di IFW
Diakui oleh Ririn jika baju yang dikenakannya memang cocok dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ririn Ekawati ikut membantu sahabatnya Rina Mubal Arum dalam ajang Indonesia Fashion Week (IFW). Apalagi, event seperti JFW memang hanya terjadi setiap tahun sekali.

"Kita temanan sudah lama banget nggak ketemu, karena Rina kan stay di Thailand. Nah pas dia ikut serta di IFW, dia nyuruh aku datang. Aku mau datang tapi harus ada syarat, aku pakai baju rancangan dia dan aku yang milih sendiri bajunya, kayak begini ini," kata Ririn saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2015).

Diakui oleh Ririn jika baju yang dikenakannya memang cocok dengannya. Apalagi temanya adalah  welcome to my world, yang merupakan koleksi terakhir Rina Mubal Arum.


http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/819576/big/089649800_1425213299-Ririn_2-1.jpg

"Welcome to my world ini saya banget, karna saya suka yang simple, tapi tetap elegant, cantik dan ada glamour touchnya juga. Untungnya selera kita sama banget. Dari ide sampai jadi, baju ini sekitar 4 bulanan. Karena proses yang ribet ini, 4 bulan termasuk waktu pembuatan yang cepat untuk baju yang dipakai Ririn sekarang ini," ujar Rina yang ada di samping Ririn.

Untuk bahannya sendiri, Rina menjelaskan jika semuanya diambil dari Thailand. Dirinya selama ini memang lebih sering tinggal di Thailand dan berencana untuk membuka cabang di Indonesia.

"Bahan-bahan semuanya aku beli di Thailand termasuk pembuatannya, untuk yang gold-goldnya di bagian bawah itu dari pita-pita yang juga dari Thailand," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya