Jessie J Sering Lupa Lirik Lagu

Jessie J tak bisa jamin akan selalu tampil prima di atas panggung.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 02 Mar 2015, 18:00 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2015, 18:00 WIB
jessie j
Jessie J ngamen di pesawat

Liputan6.com, London Tak ada yang sempurna termasuk Jessie J. Pelantung Price Tag tersebut mengaku bahwa dirinya tak dapat menjamin akan selalu tampil bagus di atas panggung.

"Saya mungkin bisa lupa lirik, saya mungkin bisa dilempari penonton, saya mungkin bisa terjatuh. Kau tak akan pernah tahu apa yang mungkin terjadi," ungkap Jessie J seperti dilansir music-news.com baru-baru ini.

Meski begitu, ia tak pernah khawatir. Menurutnya, ia mampu mengatasi hal apa pun yang terjadi di atas panggung karena ia selalu menyiapkan segala sesuatu sematang mungkin.

Beberapa waktu lalu, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Nicki Minaj ini juga mengungkapkan bahwa sebelum dirinya terkenal, banyak yang memandangnya sebelah mata. Namun hal tersebut berbalik saat dirinya telah sukses.



"Tentu saja terkadang aku merasa seperti, 'tinggalkan aku sendiri!', tapi lalu aku merasa biasa saja," ungkap Jessie J.

Jessie J terkenal dengan lagu-lagu hitsnya macam Price Tag dan Bang Bang Bang. Selain itu, ia juga menulis lagu hits yang dinyanyikan oleh Miley Cyrus, Party in The USA. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya