Alasan Nick Cannon Ajak Anak Pindah Rumah

Nick Cannon menyewa rumah yang memiliki enam kamar tidur, delapan kamar mandi, dan sebuah danau pribadi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Mar 2015, 11:40 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2015, 11:40 WIB
Nick Cannon
mirror.co.uk

Liputan6.com, New York Nick Cannon sangat memikirkan si kembar buah hatinya. Ketenaran kedua orangtua membuat Nick Cannon khawatir anak-anaknya yang kini berusia tiga tahun menjadi sorotan media.

Untuk itu, dilaporkan Tmz.com, Rabu (4/3/2015), Nick Cannon pun pindah ke New Jersey dan mengajak anak-anaknya. Rumah tersebut memiliki luas 2 hektar tanah yang subur. Sehingga Moroccan dan Monroe bisa main sepuasnya.

Nick Cannon menyewa rumah yang memiliki enam kamar tidur, delapan kamar mandi, dan sebuah danau pribadi sebesar USD 11 ribu atau sekitar Rp 143 juta per bulan dengan catatan ia akan membelinya sebesar USD 3 juta atau setara dengan Rp 39 miliar.



Alasan Nick Cannon memilih rumah yang bisa dijangkau satu jam dari NYC tersebut untuk memberi kenyamanan bagi anak-anaknya. Ia tak ingin anaknya yang masih kecil sudah menjadi incaran media.

Sayangnya, rumah tersebut tidak akan memiliki sentuhan dari Mariah Carey, ibu Moroccan dan Monroe. Ibu Nick Cannon lah yang akan membantu menghiasnya. Dan diduga akan ada pengaruh Jamaika.(Mer/Ade)


Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya