Setelah Pajang Foto, Sinopsis Film King Arthur Langsung Diumumkan

Guy Ritchie yang baru saja memajang foto untuk film King Arthur, langsung mengumumkan sinopsis film yang disutradarainya itu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Mar 2015, 17:40 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 17:40 WIB
Setelah Pajang Foto, Sinopsis Film King Arthur Langsung Diumumkan
Guy Ritchie yang baru saja memajang foto untuk film King Arthur, langsung mengumumkan sinopsis film yang disutradarainya itu.

Liputan6.com, London Sutradara Guy Ritchie baru saja memajang foto terbaru untuk film King Arthur yang hingga hari ini belum diberi judul. Selain sang sutradara, di situ terpampang juga sosok Charlie Hunnam sebagai tokoh utamanya. Kini, Warner Bros telah memberikan info baru bagi para pecinta film untuk menjelajahi lebih dekat film berjenis petualangan fantasi itu dengan merilis sinopsis awalnya.

Dilansir dari Collider, Kamis (12/3/2015), proyek yang sebelumnya diberi judul tak resmi `Knights of the Round Table` itu, Ritchie membawa kisah klasik sang raja dengan konsep 'Arthur muda yang  berkiprah di jalanan'. Dijelaskan bahwa tampilan kasar karakter yang dimainkan Hunnam itu, berputar saat ia hendak mengklaim takdirnya sebagai raja.



Sinopsis film yang telah dirilis menjelaskan, "Cerita baru yang secara berani memperkenalkan Arthur muda di jalanan dalam menjalankan jalan-jalan kecil belakang Londonium bersama gengnya, hingga ia menyadari hidupnya dilahirkan untuk mencengkeram sambil memegang pedang Excalibur - dan itulah masa depannya. Seketika itu ia ditantang oleh kekuatan Excalibur, Arthur terpaksa membuat beberapa pilihan sulit."

"Terlempar bersama Resistance dan seorang wanita muda misterius bernama Guinevere, ia harus belajar untuk menguasai pedang, menghadapi sisi iblisnya dan menyatukan orang-orang untuk mengalahkan tirani Vortigern, yang mencuri mahkota dan membunuh orang tuanya, dan akhirnya menjadi Raja."



Bintang Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Astrid Berges-Frisbey memerankan Guinevere, sementara Jude Law mengisi karakter Vortigern. Terdapat juga Eric Bana sebagai Ayah Arthur, King Uther Pendragon, Djimon Hounsou sebagai pemimpin Resistance bernama Bedivere, dan mantan bintang Game of Thrones, Aidan Gillen sebagai sosok bernama Goosefat Bill.

Guy Ritchie menghidupkan skenario hasil garapan Joby Harold dan pernah disebutkan sebelumnya bahwa film pertama ini bakal disusul oleh enam judul hingga membentuk sebuah franchise. Di balik layar, Ritchie kembali bertemu dengan sinematografer John Mathieson (Gladiator, Robin Hood) yang karyanya, The Man from U.N.C.L.E, baru akan tayang dalam waktu dekat.

Sebagian besar film ini akan diproduksi di studio milik Warner Bros Studios, Leavesden di London. Sementara, beberapa lokasinya bertempat di Wales dan Skotlandia. Jadwal perilisan King Arthur rencananya siap tayang di bioskop pada 22 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya