Daniel Craig Mirip James Bond Lawas di Poster Perdana Spectre

Tampilan perdana Daniel Craig di film ke-24 James Bond yang berjudul Spectre telah diperlihatkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Mar 2015, 16:20 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2015, 16:20 WIB
Daniel Craig Mirip James Bond Lawas di Poster Perdana Spectre
Daniel Craig Mirip James Bond Lawas di Poster Perdana Spectre

Liputan6.com, Los Angeles Lama dinanti, akhirnya tampilan perdana Daniel Craig di film ke-24 James Bond, Spectre telah diperlihatkan. Poster tersebut antara lain dikirim Sony Pictures Indonesia ke redaksi Liputan6.com, Rabu (18/3/2015).

Tatapan mata biru Daniel Craig dalam posternya terkesan sangat dingin dan mematikan. Ia juga terlihat menggenggam senjata api berjenis Walther PPK sambil berdiri dengan kaki melebar.



Jika di film-film James Bond sebelumnya Craig tampil dengan setelan jas dan dalaman kemeja, maka di poster ini ia mengenakan baju hitam ketat dengan leher kerah yang cukup tinggi.

Uniknya, salah satu fans James Bond menyebut penampilan Craig itu mirip dengan salah satu aktor di franchise klasik. Pemilik akun Twitter @fredontv menyebutnya mirip dengan Roger Moore saat mengenakan kostum berwarna hitam di film Live and Let Die.



Di Spectre, Daniel Craig bakal bergabung lagi dengan aktor seperti Ben Whishaw, Naomie Harris, dan Ralph Fiennes. Spectre juga turut memberi kesempatan pada Christoph Waltz, Monica Bellucci, Andrew Scott, dan Lea Seydoux memiliki debut di franchise James Bond.

Sony Pictures Indonesia mengumumkan bahwa Spectre akan tayang di Indonesia pada November mendatang. Sebelumnya juga sempat diumumkan bahwa film ke-24 James Bond itu siap rilis di Amerika Serikat pada 6 November 2015. (Rul/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya