Gara-gara Wanita Ini, Berat Badan Sam Smith Turun 14 Kg

Berat badan Sam Smith turun 14 kg dari sebelumnya hanya dalam waktu dua minggu, apa rahasianya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 18 Mar 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2015, 20:30 WIB
Sam Smith
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith seperti menemukan kebahagian baru. Hal itu lantaran kesuksessan pelantun hits Stay With Me ini menurunkan berat badannya. Dalam waktu dua minggu, bobot tubuh Sam Smith turun 14 kg.

Apa rahasia penurunan berat badan Sam Smith tersebut?

Pria berusia 22 tahun tersebut membagikan resep tubuhnya yang kini kurus kepada para penggemarnya. Sam Smith rupanya sedang mencoba menerapkan gaya hidup sehat. Semua itu karena seorang wanita bernama Amelia Freer yang mengeluarkan buku Eat.Nourish.Glow.

"Tiga minggu yang lalu aku bertemu dengan seorang perempuan yang melengkapi perubahan hidupku. Amelia Freer membantuku menurunkan berat badan dalam waktu dua minggu. Aku kemudian menjadi hubungan dengan makanan," ujar Sam Smith dilansir laman E Online, Rabu (18/3/2015).

Pelantun hits I'm Not The Only One itu semangat menurunkan berat badannya setelah membaca buku Amelia Freer. Dari situlah Sam Smith mulai hidup sehat. Pemenang Grammy Awards ini merasa bahagia dengan penyusutan berat badannya.

"Ini bukan hanya tentang berat badan yang turun, ini semuanya soal perasaan senang yang kamu rasakan. Aku mencintaimu Amelia dan terima kasih telah membuatku merasa senang baik di dalam maupun di luar," tutur Sam Smith.

Tubuh Sam Smith kini terlihat kurus dari biasanya. Ia pun kerap mengunggah foto makanan sehatnya serta membagikan resepnya. Penurunan berat badannya ini dianggap Sam Smith sebagai pencapaian besar.

 

(Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya