Alami Stres, Zayn Malik Tak Ikut One Direction ke Jakarta

Zayn Malik dikabarkan telah mengundurkan diri dari semua jadwal tur konsernya bersama One Direction.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 20 Mar 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2015, 12:50 WIB
Zayn Malik
Zayn Malik tak ikut One Direction tampil dalam rangkaian tur konser di Manila dan Jakarta. (foto: imagej14)

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengejutkan datang dari Zayn Malik yang secara mendadak mengundurkan diri tidak melanjutkan tur bersama One Direction. Pria asal Pakistan ini dikabarkan mengalami stres setelah ia ketahuan berselingkuh dari Perrie Edwards.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (20/3/2015), Zayn Malik sudah dipastikan tidak ikut konser ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Pria berusia 22 tahun tersebut kembali ke London untuk menenangkan pikirannya. Zayn Malik sekarang ini beristirahat ditemani keluarganya.

"Zayn sudah menyatakan mundur karena stres dan dia pulang ke London untuk memulihkan diri. Rekannya berharap dia bisa cepat sembuh dan akan melanjutkan konsernya bersama band di Manila dan Jakarta," ujar pihak manajemen One Direction.

Pria asal Pakistan ini kepergok bermesraan dengan wanita berambut pirang di Thailand. Zayn Malik memeluk erat perempuan yang diketahui bernama Lauren Rich dari belakang. Foto ini tersebar hingga membuat Directioners --sapaan penggemar One Direction-- mengkritik pria bertato tersebut karena dinilai selingkuh.

"Dia merasa tidak berbuat salah tetapi banyak kritikan yang diterimanya hingga membuatnya harus pergi untuk sementara. Zayn cemas melihat foto-fotonya yang beredar cepat belakangan ini," lanjut salah satu pihak One Direction.

Sebelum pulang ke London, pria tampan tersebut terakhir kali tampil bersama One Direction di Hong Kong. Itu artinya, Zayn Malik melewatkan penampilannya di tiga tempat di Asia yakni dua hari di Manila dan sehari di Jakarta. 

Konser One Direction bertajuk `On the Road Again` dijadwalkan tampil 25 Maret 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Hal ini tinggal beberapa hari menuju penampilan perdana Zayn Malik bersama rekan-rekannya di Indonesia. Rangkai tur keliling dunia band bentukan X Factor akan berakhir Oktober mendatang.(Fir/Mer)

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya