Rod Stewart Kembali Tebus Anaknya yang Masuk Penjara

Putra Rod Stewart, Sean melompat ke karusel bagasi di bandara, dan naik hingga area terlarang.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Mar 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2015, 14:30 WIB
Rod Stewart
Rod Stewart keluarkan anaknya dari penjara

Liputan6.com, Los Angeles Anak laki-laki Rod Stewart, Sean dilaporkan telah tiba di Bandara Internasional Miami untuk perjalanan amalnya ke Haiti. Namun, ia kedapatan berulah di bandara.

Dikabarkan The Sun, Sean dimasukan ke dalam penjara karena melompat ke karusel bagasi di bandara, dan naik hingga area terlarang bagi penumpang. Hal itu bermula saat Sean melihat tasnya keluar dari karusel, dan ia pun mengikuti arus.

Sean kemudian diduga telah berjalan melewati pintu pemuatan-area terbatas hanya untuk staf bandara, sebelum polisi membawanya pergi.



Akhirnya, menurut laman Dailymail, Senin (23/3/2015), Sean pun dikurung di dekat Miami Dade County Jail. Untungnya putra rocker yang berusia 34 tahun ini tidak berada di bawah pengaruh obat-obatan ataupun alkohol. Namun sang ayah, Rod Stewart pun harus memberi jaminan untuk Sean.

Ternyata, ini bukan kali pertama Sean bersinggungan dengan penegak hukum. Pada 2010 lalu ia menepi lantaran pelanggaran lalu lintas. Ketika Polisi menemukan surat yang luar biasa untuk lisensi yang ditangguhkan, ia pun langsung ditangkap dan dibawa ke penjara Beverly Hills.



Rod Stewart kemudian membebaskannya dari penjara setelah mengeluarkan uang sebanyak USD 40ribu sebagai jaminannya. Pada 2002 lalu, Sean pun pernah dipenjara selama 90 hari karena menyerang seseorang pria di luar klub malam. (Mer/Ade)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya