Penggarap Serial Daredevil Ingin Munculkan Punisher di TV

Penggagas utama serial Daredevil, Steven DeKnight menginginkan kehadiran Punisher di serial TV.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Apr 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2015, 11:00 WIB
Penggarap Serial Daredevil Ingin Munculkan Punisher di TV
Penggagas utama serial Daredevil, Steven DeKnight menginginkan kehadiran Punisher di serial TV.

Liputan6.com, Los Angeles Marvel dan Netflix telah bekerjasama menggarap beberapa serial televisi yang berkaitan dengan jagat film The Avengers. Salah satunya adalah Daredevil yang dalam waktu dekat bakal dirilis. Pimpinan produksi pun menganggap karakter Frank Castle alias Punisher sebagai sosok yang layak untuk bertemu dengan sang pahlawan tuna netra itu.

Dilansir dari Newsarama, Selasa (31/3/2015), dalam sebuah wawancara bersama SciFiNow, penggagas utama serial Daredevil, Steven DeKnight meluapkan hal tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa serial televisi Punisher bisa dikerjakan dalam waktu dekat karena DeKnight adalah fans beratnya.



"Saya ingin melihat dia mendapatkan haknya pada platform seperti ini. Tidak ada yang akan lebih menyenangkan saya dari melihat Punisher memiliki serialnya sendiri dan mungkin kita bisa meyakinkan Marvel untuk ke arah rating Hard-R. Jika setiap karakter layak mendapat rating R, itu adalah Punisher," kata DeKNight.

Memang sebelumnya tersiar selentingan yang menyatakan kalau Punisher bisa digarap dalam format serial televisi. Melihat trailer Daredevil, tampak memungkinkan bagi Marvel untuk membuat cerita Punisher seperti dalam komiknya di Netflix.

Aktor pemeran Daredevil, Charlie Cox mengatakan bahwa karakter yang dimainkannya, terinspirasi dari gaya Punisher. "Steven DeKnight mengatakan bahwa Daredevil adalah satu hari yang buruk lagi dari perwujudan Punisher. Saya pikir ini benar-benar membantu. Sekali lagi, itu menambah warna gelap, dan saya pikir itu lebih menarik untuk ditonton," ucap Cox.



Daredevil atau Matt Murdock diperankan oleh Charlie Cox, sementara Deborah Ann Woll tampil sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Rosario Dawson sebagai Claire Temple, Vincent D'Onofrio sebagai Wilson Fisk, serta beberapa nama lagi seperti Ayelet Zurer, Bob Gunton, Toby Leonard Moore, dan Vondie Curtis-Hall.

Rencananya, semua episodes serial Daredevil yang berada di jagat superhero The Avengers, akan hadir di Netflix mulai 10 April 2015 mendatang. Serial garapan Marvel lainnya, Agents of S.H.I.E.L.D. masih berjalan dan tengah menayangkan musim kedua. Sementara Agent Carter baru saja merampungkan musim pertama. (Rul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya