Buruknya Terminator 4 di Mata Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger melontarkan komentar pedasnya terhadap film Terminator: Salvation.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Apr 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2015, 21:30 WIB
Buruknya Terminator 4 di Mata Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger melontarkan komentar pedasnya terhadap film Terminator: Salvation.

Liputan6.com, Los Angeles Tampil di film kelima Terminator berjudul Terminator Genisys, Arnold Schwarzenegger menandai aktingnya yang keempat kali sebagai T-800. Kembalinya sang aktor di franchise tersebut, ternyata diwarnai luapan mengenai ketidaksukaannya terhadap film keempat, Terminator: Salvation.

Dilansir dari Comicbook.com akhir pekan lalu, Arnold melontarkan komentar pedasnya terhadap film keempat dalam franchise tersebut melalui sebuah tanya jawab mengenai Terminator Genisys dalam acara Good Morning America bersama para pemain lain, yaitu Jason Clarke, Emilia Clarke, dan Jai Courtney.

Arnold pun diminta pendapatnya oleh sang presenter terhadap komentar orang-orang kalau film kedua adalah yang terbaik. Ia pun tidak menjawab secara gamblang dan malah mengaku kalau di semua film Terminator memiliki unsur-unsur yang menarik.

Pada Oktober 2003, enam wanita memberikan kesaksian bahwa Arnold Schwarzenegger berusaha menyentuh mereka dengan cara yang menurut mereka menjijikkan. (REUTERS/Phil McCarten)

Pernyataan spontan dan jujur terlontar kala ia disinggung mengenai ketidakterlibatannya di film keempat. "Saya bersyukur," ungkapnya yang mengundang tanda tanya dari presenter. "Filmnya payah," ungkapnya terhadap Terminator: Salvation.

Selain itu, Arnold Schwarzenegger berharap bisa membalikkan keadaan terhadap franchise, dan ia ingin filmnya melambung tinggi, sehingga studio punya alasan untuk membuat Terminator Genisys menjadi film pertama dari rangkaian trilogi baru.

Foto penampilan robot T-800 tanpa efek, telah diluncurkan di dunia maya untuk promosi film Terminator Genisys.

Setelah muncul dalam The Terminator, Terminator 2: Judgment Day, dan Terminator 3: Rise of the Machines, Arnold tak terlibat dalam Terminator: Salvation karena ia sibuk di kantor pemerintahan saat menjabat sebagai Gubernur California.

Aksi Arnold Schwarzenegger dalam Terminator Genisys bisa dilihat beberapa bulan lagi, dan kehadirannya kembali mendapat antusiasme yang sangat besar dari para penggemar. Filmnya siap untuk tayang di bioskop pada 1 Jui 2015. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya