Hadir Anggota Baru, Hell's Kitchen Indonesia Semakin Panas

Tim baru dan merah kedatangan anggota baru yang membuat suasana Hell's Kitchen Indonesia semakin panas.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Apr 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2015, 23:00 WIB
Hells Kitchen Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Hell's Kitchen Indonesia selalu memberikan tantangan yang berbeda disetiap episodenya. Tak hanya itu, kompetisi ini juga menyajikan kejutan untuk para kontestan. Kali ini tim biru dan merah kedatangan anggota baru yang telah tereliminasi sebelumnya.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (6/4/2015), bingkisan besar pun hadir yang berisi Devita dan Putu untuk memperkuat tim biru. Sedangkan Michael dihadirkan sebagai kejutan tim merah. Dapur pun semakin panas dengan kehadiran tiga kontestan itu.

Hell's Kitchen Indonesia (Foto: Youtube)

Hell's Kitchen Indonesia kali ini menguji indera perasa para kontestan di Team Challenge. Mata dan telinga peserta ditutup kemudian disuapi bumbu masak. Mereka harus memberi jawab dimana tim yang terbanyak menebak dengan benar keluar sebagai pemenang.

Selanjutnya seluruh kontestan harus menyajikan tiga main course dalam waktu 45 menit dalam tantangan Special of the Day. Rupanya kehadiran Devita dan Putu tak memberikan kemenangan untuk tim biru. Berbeda dengan Michael yang justru bisa memperkuat tim merah.

Di tantang ketiga yakni Dinner Service, Putu justru melakukan banyak kesalahan. Chef Juna pun menegur Putu lantaran pekerjaannya yang tidak beres diselesaikan. Tiga nama telah ditentukan untuk dieleminasi, hingga akhirnya Chef Juna memutuskan kembali mengeluarkan Putu dari Hell's Kitchen Indonesia.

Lantas kejutan apalagi yang bakal tersaji di Hell's Kitchen Indonesia? Lalu siapakah yang bakal melepas jaket chef mereka? Terus saksikan keseruan Hell's Kitchen Indonesia setiap Sabtu pukul 22:30 WIB hanya di SCTV. 

Putu harus kembali melepaskan jaket chef Hell's Kitchen Indonesia.

(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya