Syarat Balikan, Pacar Minta Chris Brown Tato di Bagian Pribadi

Karrueche Tran sempat marah karena dikhianati Chris Brown. Tapi kini, ia siap menerima kembali cinta rapper tersebut.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Apr 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 15:00 WIB
karrueche Tran ajak Chris Brown terapi pasangan
karrueche Tran ajak Chris Brown terapi pasangan

Liputan6.com, Los Angeles Bukan hal yang mudah bagi Karrueche Tran, menerima kembali cinta Chris Brown yang telah dikhianati dengan memiliki seorang putri bernama Royalti dengan seorang model. Namun, Karrueche mengaku siap menerimanya kembali dengan satu syarat.

Dan kali ini, Karrueche Tran tak ingin hanya mendengar sumpah dari mantan kekasih Rihanna itu. Ia ingin Chris Brown menunjukkan komitmen abadinya dengan membuat tato khusus untuknya di bagian yang paling pribadi. Dilaporkan Hollywoodlife, Rabu (8/4/2015), Karrueche kini ekstra hati-hati saat menerima kembali cinta Chris Brown.

Kisah manis Chris Brown dan Karrueche Tran

Dengan adanya tato itu, diyakini Karrueche Tran itu adalah dedikasi Chris Brown kepadanya 100 persen. Sehingga dirinya akan memiliki pelantun Loyal itu selamanya.

"Karrueche mengirim SMS ke Chris dan mengatakan bahwa dia harus membuat tato namanya di bagian-bagian pribadinya. Untuk satu, itu akan menyakitkan dirinya, dan Karrueche ingin dia merasakan sakit yang pernah dirasakannya saat ditinggal pergi. Kedua, setiap kali Chris menempatkan dirinya dalam posisi untuk menipu, dia akan mengingat dia milik siapa," ujar orang dalam.

Istimewa

Sebelumnya, Chris Brown sempat membuat kata-kata ajaib untuk memikat Karrueche Tran kembali kepelukannya. Rapper ini juga mengeluarkan uneg-uneg hatinya melalui surat cinta yang dikirimnya. (Mer/Ade) 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya