Begini Amber F(X) Memparodikan Cerita Cinderella

Amber kembali menunjukkan bakat melucunya melalui video pendek memparodikan dongeng Cinderella.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Apr 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2015, 22:30 WIB
Amber F(x)
Amber F(x)

Liputan6.com, Seoul Selain karena kemampuan menyanyinya, Amber f(x) juga dikenal karena selera humornya. 

Anda mungkin belum lupa ketika ia merayakan momen April Mop kemarin dengan berpura-pura menjadi Jonghyun SHINee dan Donghae Super Junior di akun media sosialnya.

Nah, seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (9/4/2015), Amber kembali menunjukkan bakat melucunya melalui video pendek yang diproduksi oleh LG U+. Video ini memparodikan dongeng Cinderella untuk keperluan promosi video rancangan LTE terbaru mereka.

Amber F(x)

Sama seperti kisah aslinya, disini Amber berperan sebagai `Amberella` yang tinggal bersama ibu dan dua saudara tirinya setelah ayahnya meninggal dunia. Ia dipaksa bekerja layaknya pelayan di rumah untuk melayani ketiganya.

Suatu hari ibu dan saudaranya pergi berpesta meninggalkan dirinya dirumah. Sampai akhirnya seorang peri berseragam militer datang dan mengubah hidupnya.

Amber F(x) jadi Amberella.

Video berakhir dengan adegan Amberella beserta ibu dan kedua saudara tirinya menikmati tayangan drama di ponselnya dengan layanan terbaru dari LG LTE.

Tingkah lucu Amber dapat ditonton dalam video berikut ini. 


 

(Eka Laili/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya