Terry Putri Isyaratkan Tak Hadiri Pernikahan Hengky Kurniawan

Terry Putri mengaku punya agenda dengan teman-teman di hari pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Apr 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2015, 21:15 WIB
Terry Putri

Liputan6.com, Jakarta Sebagai mantan kekasih, hubungan Terry Putri dan Hengky Kurniawan tetap terjalin baik. Terry mengaku telah mendapat kiriman undangan pernikahan dari Hengky dan Sonya Fatmala yang akan berlangsung pada 23 April 2015.

Diakui presenter olahraga ini dirinya berniat hadir ke acara pernikahan Hengky. Namun, karena telah memiliki janji dengan teman-temannya, Terry belum dapat memastikan kedatangannya.

"Belum tahu nih datang atau nggak. Kita rencana pergi dengan teman-teman sudah dari kemarin, hal terbesar sih datang, tapi kalau nggak aku akan message atau telepon ucapkan sesuatu untuk kehidupan mereka," ungkap Terry Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Liputan6.com

Jika seandainya datang, Terry memastikan jika dirinya tak akan membawa pasangan. Pesinetron Putri Duyung 2 itu tak mau kehadirannya dengan seseorang dapat memancing berita di media. "Ngga (bawa pasangan). Nanti beritanya beda lagi kalau saya bawa, hahaha," kata Terry.

Tak lupa, Terry Putri memberikan ucapan selamat kepada Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Ia berharap pernikahan beda usia itu berjalan lancar dan bahagia.

"Yang pasti untuk Hengky dan Sonya bismillah pernikahannya. Semoga kalian jadi mitra taat, mitra ibadah, lancar hubungannya dan bahagia dunia-akhirat," harap Terry Putri. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya