Flea RHCP dan Lily Allen Berduka atas Kematian Percy Sledge

Dunia musik akan terus mengenang nama Percy Sledge sebagai salah satu penyanyi terbaik dunia.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 16 Apr 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2015, 23:00 WIB
Percy Sledge
Percy Sledge (Foto: Times Daily)

Liputan6.com, Los Angeles Percy Sledge, biduan soul legendaris pelantun hits When A Man Loves A Woman meninggal di rumahnya di Louisana, Amerika Serikat, Selasa (14/4/2015) pada usia 73 tahun. Sejumlah musisi terkenal seperti Flea (Red Hot Chilli Peppers) dan Lily Allen pun berduka atas kematiannya.

Red Hot Chilli Peppers

"Saya cinta percy sledge," ungkap Flea via akun twitternya, @flea333 baru-baru ini. "percy sledge," kicau Lily Allen via akunnya @lilyallen.

Majalah Rolling Stone Amerika pernah mendudukkan When A Man Loves A Woman ini di posisi 53 pada daftar lagu terbaik sepanjang waktu.

dailymail

Dilansir NME, Percy Sledge meninggal alami karena usia lanjut di umur 73 tahun. Namun sebelumnya, ia sempat didiagnosis kanker hati sejak 2014 lalu.

Percy Sledge (Foto: VOA)

Percy Sledge diabadikan namanya dalam Rock and Roll Hall of Fame pada 2005. Dunia musik akan terus mengenang nama Percy Sledge sebagai salah satu penyanyi terbaik dunia. RIP Percy Sledge.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya