Ketika Para Bintang Serial Ugly Betty Reuni, Apa Jadinya?

Para bintang serial Ugly Betty reuni di ulang tahun pemeran utama komedi drama tersebut yakni America Ferrera.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 23 Apr 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2015, 14:30 WIB
Ugly Betty
Seluruh pemain serial komedi-drama Ugly Betty. (foto: fanpop)

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan serial Ugly Betty? Drama komedi dengan tokoh utama wanita berpenampilan culun berkacamata diperankan oleh America Ferrera. Ugly Betty bisa dikatakan sebagai salah satu serial televisi yang sukses membekas di ingatan banyak orang.

Setelah Ugly Betty tak lagi tayang 2010, para bintangnya pun sudah lama tidak terdengar kabarnya. Dilansir laman Us Magazine, Kamis (23/4/2015), pemain Ugly Betty tampak reuni dalam acara ulang tahun ke-31 America Ferrera.

Ugly Betty. (foto: fanpop)

Kehebohan para pemain Ugly Betty reuni berawal dari unggahan foto Vanessa Williams di Twitter bersama rekan-rekannya. Di foto tersebut tampak Mark Indelicato, Judith Light, Tony Plana, dan sang kostum desainer Patricia Field.

Para bintang Ugly Betty reunian di ulang tahun America Ferrera. (foto: twitter.com/vanessa williams)

Mereka tampak berpose bersama seolah tak ingin melewatkan momen keakraban tersebut. Para bintang Ugly Betty terlihat tersenyum dengan saling merangkul satu sama lain. Raut wajah America Ferrera tampak semringah di kelilingi teman tercinta di hari spesialnya.

Pertemuan para bintang tersebut setelah lima tahun Ugly Betty sudah berhenti tayang. Pada 2011, America Ferrera sempat mengatakan tak akan memakai kacamata Betty lagi meskipun nantinya akan ada film tersebut. Ferrera rupanya masih menyimpan dengan baik beberapa benda yang identik Ugly Betty.

Ugly Betty. (foto: fanpop)

(Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya