Sempat Berhenti Kuliah, Hozier Hampir Jadi Gembel

Hozier hampir tidak memiliki masa depan yang jelas.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 26 Apr 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2015, 22:00 WIB
Hozier

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Hozier? Berkat lagunya Take Me To Church, ia menjadi salah satu musisi paling dibicarakan saat ini. Namun, kesuksesannya sekarang tak berjalan dengan mulus. Ia hampir tidak memiliki masa depan yang jelas.

"Mereka (keluarga) kecewa saat saya berhenti kuliah, tapi juga mendukung. Namun setelah 2,5 tahun (dan tidak sukses) mereka mulai bertanya-tanya," ungkap Hozier seperti dilansir TV3, Sabtu (25/4/2015).

Hozier

Dengan Take Me To Church, Hozier berhasil menohok dunia musik internasional. Lagu tersebut menjadi hits besar dan sempat menjadi satu-satunya lagu bergenre rock alternatif yang masuk ke dalam 10 besar Billboard Hot 100. Memiliki pesan moral anti homofobia, lagu ini seakan menjadi suara kaum LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender).

Lagu Take Me To Church selain masuk nominasi Grammy Awards 2015, juga sering dinyanyikan oleh artis-artis ternama lainnya, sebut saja Ellie Goulding dan Ed Sheeran.

Hozier (USA Today)

Hozier, selain tenar dengan lagunya Take Me To Church, pria berusia 25 tahun tersebut juga sempat dikabarkan dekat dengan Taylor Swift berkat pertemuan mereka di ajang Grammy Awards belum lama ini.

Namun, sejauh ini gosip tersebut seakan menguap di udara. Memang, berkat lagunya yang menjadi hits, Hozier jadi sering bertemu dengan nama-nama beken di industri musik.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya