Jadi Kapan Limp Bizkit Rilis Album Baru?

Limp Bizkit belum juga rilis album baru. Kenapa ya?

oleh Feby Ferdian diperbarui 29 Apr 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2015, 15:20 WIB
Jadi Kapan Limp Bizkit Rilis Album Baru?
Limp Bizkit belum juga rilis album baru. Kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ternyata bukan cuma fans Blink 182 saja yang dibuat harap-harap cemas soal album baru. Belum lama ini, seperti dikutip dari laman kpopstarz.com, band nu metal asal Amerika Serikat, Limp Bizkit juga kembali mengecewakan fansnya karena batal mengeluarkan album dalam waktu dekat ini.

Padahal, proses penantiannya sudah sangat lama. Bayangkan saja, single jagoannya, Ready to Go, sudah terlanjur rilis pada dua tahun lalu, tepatnya pada 22 Juli 2013 lalu.

Lantas, apa sebenarnya yang terjadi dengan Limp Bizkit?

Limp Bizkit belum juga rilis album baru. Kenapa ya?

"Kalau boleh terang-terangan, album baru kami telah melalui banyak sekali perubahan lewat sesi yang berbeda-beda. Maksudku, kami sudah beraksi di lima studio yang berbeda. Dan aku rasa kami sudah mengumpulkan setidaknya 28 lagu, bahkan lebih," jawab Wes Borland selaku gitaris paling gila di band.

Ditambahkan Wes, sang vokalis Fred Dust juga sudah bekerja berbulan-bulan tanpa henti di studio miliknya. Dengan sifatnya yang perfeksionis, bukan hal yang mustahil kalau Fred masih akan melanjutkan proses tersebut hingga beberapa waktu ke depan.

Limp Bizkit belum juga rilis album baru. Kenapa ya?

"Dia sih bilangnya sudah mau selesai, tapi nggak tahu juga dari 28 lagu itu, mana yang sudah benar-benar rampung. Yang aku tahu, dia kerap merekam ulang, membuangnya, dan terus seperti itu. Entahlah, tapi kurasa saat ini dia sedang dalam situasi dimana dia sedang benar-benar menyukai pekerjaannya sebagai musisi. Aku juga merasa kalau dirinya sudah jauh lebih percaya diri untuk menempatkan suaranya dalam lagu," tambah Wes.

Lalu, dengan kerja keras sebesar itu, akan seperti apa album anyar Limp Bizkit nanti?

Limp Bizkit belum juga rilis album baru. Kenapa ya?

Berbicara kepada laman Blabbermouth baru-baru ini, Fred sempat menuturkan kalau akan ada banyak nuansa berbeda yang tercipta di proyek yang diberi tajuk Stampede Of The Disco Elephants tersebut. "Ini bakal sedikit lebih gila dari biasanya. Cukup keterlaluan lah, susah buat menjelaskannya," pungkas Fred Durst.(Feb/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya