Masuk Babak 5 Besar, Evi D'Academy Dapat kado dari Mantan Menteri

Evi D'Academy 2 dapat kejutan dari mantan Menteri Kehutanan dan Perkebunan, Marzuki Usman.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 01 Mei 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2015, 13:30 WIB
Evi D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)
Evi D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Sejak lama Evi Anggraini, kontestan ajang pencarian bakat D'Academy 2 mencuri perhatian mantan Menteri Kehutanan dan Perkebunan, Marzuki Usman dan istri. Saat masuk dalam babak lima besar, Evi pun menerima hadiah kejutan.

Hadiah tersebut merupakan mimpi Evi Anggraini sejak lama. Ia ingin memberangkatkan sang nenek umrah. Dan Jumat (30/4/2015), Fatimah, istri Marzuki Usman mewujudkannya.

Evi D'Academy season 2.  (dok. Twitter Indosiar)

"Insya Allah, niat saya mengumrahkan Evi dan neneknya segera terlaksana. Jangan pernah melupakan orangtua, sejelek-jeleknya mereka adalah orangtua kita. Itu saja pesan saya, sukses juga ya," ujar Fatimah, yang hadir di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta.

Evi D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)

Kontestan asal Masamba, Sulawesi Selatan, ini pun tak bisa menahan tangis harunya mendengar kabar tersebut. "Saya bangga dengan orang-orang seperti Evi. Anak muda yang berasal dari pelosok tapi memiliki semangat tinggi, dan punya kelebihan luar biasa," tambah Marzuki Usman.

Sebelumnya, salah satu juri D'Academy 2, Beniqno, juga sempat menjanjikan untuk memberangkatkan Evi dan neneknya umrah. Evi menganggap ini berkah yang luar biasa. Lantaran bisa menginjakkan kaki ke Tanah Suci bersama sang nenek, mimpinya sejak kecil.

Evi D'Academy 2

"Waktu kecil, saya bilang ke nenek, `Nek, doain Evi ya biar bisa jadi artis, supaya bisa memberangkatkan nenek ke Mekkah`. Nenek sih cuma senyum-senyum saja," cerita Evi D'Academy 2.(fac/Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya