4 Besar Finalis D'Academy2 Siap Berikan Penampilan Terbaik

Mereka pun telah siap memberikan penampilan yang terbaik pada malam ini, Kamis (7/5/2015).

oleh Fachrur Rozie diperbarui 07 Mei 2015, 18:55 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2015, 18:55 WIB
Reza D'Academy
Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat D'Academy2 telah memasuki babak empat besar, mereka yang tersisa adalah Evi, Reza, Danang dan Irwan. Mereka pun telah siap memberikan penampilan yang terbaik pada malam ini, Kamis (7/5/2015).

Keempat kontestan tersisa malam ini akan mendendangkan masing-masing dua lagu. Teknis pada malam ini akan disajikan secara berbeda dari malam-malam sebelumnya.

Selain akan dinilai ketika bernyanyi solo, dewan juri juga akan melihat penampilan mereka secara duet. Evi akan berduet dengan Reza dengan menyanyikan lagu Mandul. Sedangkan Danang dan Irwan akan mendendangkan lagu Sahabat.

Untuk penampilan solo, Evi akan bernyanyi lagu Si Kecil, Reza lagu Ya Magnoon serta Danang bernyanyi lagu Zubaedah sedangkan Irwan akan mendendangkan lagu nge-beat yang berjudul Gala-gala.

Ditemui sebelum tampil di atas panggung, Reza mengatakan telah siap memberikan yang terbaik di depan para pemirsa setia Indosiar. "Pokoknya aku nggak mau mengecewakan para penggemar aku," kata Reza di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya