IU Dianggap Tak Cocok Perankan Penyanyi Seksi di Producer

IU dianggap tak cocok memerankan karakter sebagai penyanyi seksi dalam drama terbaru Producer. Duh, kenapa ya?

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Mei 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 14:30 WIB
 IU Dianggap Tak Cocok Perankan Penyanyi Seksi di Producer
IU dianggap tak cocok memerankan karakter sebagai penyanyi seksi dalam drama terbaru Producer. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul: Penyanyi ternama asal negeri ginseng IU kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru Producer. Di drama ini, IU beradu akting dengan sederet artis papan atas Korea Selatan, Gong Hyo Jin, Kim Jong Kook hingga Kim Soo Hyun.

Drama Producer bercerita mengenai seluk beluk kehidupan orang-orang di dunia hiburan dan televisi, mulai dari artis hingga sutradara dan krunya. Selain itu, konflik dan jalan ceritanya membuat pengemar diajak menyelami kehidupan mereka.

Di sini, IU berperan sebagai Cindy, seorang artis cantik yang angkuh dan apatis, tak peduli dengan sekelilingnya. Padahal, IU biasanya dikenal sebagai sosok yang polos dan baik hati.



Drama Producer membuat IU berubah. Di sini, IU juga harus tampil seksi dengan pakaian dan koreografinya yang sensual. Namun publik menilai jika peran IU Sebagai Cindy sama sekali tak cocok.

"Saya adalah penggemar berat IU. Melihat penampilan IU sebagai Cindy membuat saya jadi malas melihatnya. Jujur saja, IU memiliki tubuh mungil seperti tubuh anak sekolah dasar, jauh dari kata seksi,"tulis pengguna [+3,673, -239] di Netizen Buzz.



"Saya heran mengapa imej penyayi seksi terkenal harus jatuh ke tangan IU di drama ini. IU sama sekali tak cocok, dia terlihat seperti malaikat, tampak begitu polos," tambah [+1,690, -432].

Sementara itu, IU juga diminta mengarang lagu untuk soundtrack drama Producer. Lagu ini akan menjadi tema karakter diperankan IU dalam drama yang disebut-sebut akan sukses itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya