Glenn Fredly Ancam Tak Akan Pernah Hadiri Indonesian Movie Awards

Glenn Fredly mengaku teramat kecewa dengan pelaksanaan IMA 2015.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 20 Mei 2015, 23:15 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 23:15 WIB
Glenn Fredly
Glenn Fredly (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Kekecewaan yang dialami Glenn Fredly terhadap penyelenggara acara Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 sepertinya sangat mendalam. Pasalnya dalam ajang penganugerahan insan perfilman ini ada sesuatu yang menurutnya aneh.

Glenn masuk dalam nominasi Soundtrack Terfavorit bersama Pongky Barata, Saint Loco, Mahadewa dan Anggun C Sasmi. Namun, ketika acara akan digelar ternyata ada penambahan satu nama nominator secara mendadak, Angel Pieters.

Angel Pieters masuk nominasi lantaran membawakan lagu berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama yang merupakan soundtrack untuk film Di Balik 98 karya MNC Pictures. Angle Pieters pun meraih penghargaan tersebut.

Melihat kejadian itu disayangkan oleh Glenn Fredly ini, sampai-sampai pelantun Januari ini meminta klarifikasi dari pihak penyelenggara. Jika tidak, Glenn tak akan datang lagi di IMA mendatang.

"Kalau tidak ada klarifikasi, saya tidak akan datang lagi. Masyarakat bisa melihat, kita kan mau awarding yang berkualitas," kata Glenn melalui sambungan telepon, Rabu (20/5/2015).

Jika pihak penyelenggara tidak memberikan klarifikasi, Glenn hanya bisa pasrah. Namun sebagai musisi dan pecinta film Indonesia Glenn menaruh kekecewaan yang mendalam terhadap Indonesian Movie Awards.

"Kalau tidak ada klarifikasi, saya terus berkarya, dan hanya cukup tahu saja kredibilitas ajang yang sudah 9 tahun itu hanya seperti itu," papar Glenn Fredly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya