Victoria f(x) Dilirik Mainkan Film My Bestfriend's Wedding

Victoria f(x) rupanya berhasil menarik perhatian penggemar Tiongkok, kembali ditawari berakting dalam film Mandarin.

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Mei 2015, 15:10 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2015, 15:10 WIB
 Victoria f(x) Dilirik Untuk Mainkan Film My Bestfriend's Wedding
Victoria f(x) rupanya berhasil menarik perhatian penggemar Tiongkok, kembali ditawari berakting dalam film Mandarin.

Liputan6.com, Seoul Victoria Song dikenal sebagai personel girl band K-Pop f(x). Eksistensi Victoria di dunia akting mulai diakui sejak bermain dalam drama dan film Mandarin.

Sebelumnya, Victoria didaulat bermain dalam film The Second Sassy Girl yang diadaptasi dari drama Korea My Sassy Girls yang tayang 2001 silam. Selain itu, drama Mandarin Beautiful Secret (20150 juga diperankan Victoria dengan baik.



Wajar saja jika Victoria kembali ditawari bermain dalam film Mandarin bertajuk My Bestfriend's Wedding. Film itu merupakan karya adaptasi dari film Hollywood berjudul serupa yang diperankan Julia Roberts dirilis 1997 silam.

Agensi yang mengasuh Victoria--SM Entertainment--Kamis (21/5/2015), mengamini kabar tersebut. "Victoria memang telah mengungkapkan rasa tertariknya bermain di film My Bestfriend's Wedding versi Mandarin," ujar wakil dari SM Enteratinment, diwartakan Naver.

Penggemar Victoria menyambut baik rencana keterlibatan Victoria di film Mandarin terbaru. Mereka mengatakan, Victoria memang cantik dan aktingnya di karya sebelumnya memang memuaskan hingga cocok kembali dipercaya berakting.

Film ini dikabarkan akan melakukan pengambilan gambar di Inggris dan Italia. Menurut rencana, My Bestfriend's Wedding versi Mandarin akan mulai dipasarkan tepat di hari kasih sayang 2016 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya