Memperingati Dua Bulan Kepergian Olga Syahputra

Sebagai orang terdekat, Mak Vera menceritakan pengalamannya yang masih terus mengingat mendiang Olga Syahputra.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Mei 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2015, 14:10 WIB
Olga Syahputra
Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Tepat dua bulan lalu, Olga Syahputra meninggalkan panggung hiburan dan dunia lawak Indonesia. Banyak kenangan yang belum juga bisa dilupakan oleh orang-orang dekatnya terhadap pria 32 tahun tersebut, termasuk manajernya, Mak Vera.

"Nggak ada yang bisa lupain Olga secepat itu. Walaupun sekarang sudah dua bulan, kita merasa Olga masih ada," tutur Mak Vera, manajer Olga Syahputra, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Pihak manajemen yakni Mak Vera saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Pihak keluarga menjelaskan bahwa komedia 32 tahun itu memang divonis menderita radang selaput otak (meningitis). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai orang terdekat Olga Syahputra, Mak Vera menceritakan pengalamannya yang masih terus mengingat mendiang sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya itu.

"Biasanya Mak sama Olga kan teleponan, suka ngobrol sampai pagi. Ini masih berasa lho, setiap tengah malam, Mak masih ngerasa mau ngobrol sama Olga," papar Mak Vera.

Olga Syahputra

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada 27 Maret 2015 karena penyakit meningitis yang lama dideritanya. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air.

Berikut kuliner favorit mendiang komedian Olga Syahputra.

"Karena ini hari ini pas dua bulannya Olga, Mak sih berharap doa untuk Olga terus mengalir. Banyak kenangan baik bersama Olga," tutup Mak Vera.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya