Tolak Mumu, Ibunda Punya Kriteria untuk Calon Suami Julia Perez

Sri Wulansih tak mau Jupe kembali menjalin hubungan dengan pesepakbola.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Jun 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 19:00 WIB
Julia Perez-Mumu (liputan6.com/Hernowo Anggie)
Julia Perez-Mumu (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Julia Peres (Jupe), Sri Wulansih secara terang-terangan menolak jika putrnya menjalin asmara dengan Mukhlis alias Mumu. Soal calon suami Jupe, Sri mengaku memiliki kriteria tersendiri.

Sri tak setuju jika Jupe kembali menjalin kasih dengan pesakbola. Pengalaman Sri yang gagal berumah tangga dengan pesepakbola menjadi pelajaran penting baginya, Sri tak mau Jupe mengalami hal yang sama. Selain itu, kegagalan Jupe dengan Gaston Castano juga semakin menguatkan alasan Sri agar Jupe tak menjalin hubungan dengan pesepakbola.

"Jupe orangnya pekerja keras. Dia harus cari suami pekerja keras juga," ujar Sri Wulansih saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2016).

Tak hanya pekerja keras, pria tersebut juga harus bisa memanjakan Jupe. Sebab Sri melihat, selama ini anaknya yang selalu memanjakan kekasihnya, tapi sang kekasih tak pernah memanjakannya dan malah meninggalkanya. "Yang bisa mengerti dia. Jangan Jupe terus yang kasih perhatian ke cowok-cowok," ujar Sri.

Julia Perez dan pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya, Mukhlis. Foto: Instagram

Jupe pun perlahan mendengarkan apa yang dikatakan Sri terkait masalah laki-laki. Saat ini Jupe mencari pria yang tak hanya sayang dirinya, tapi juga keluarganya.

"Saat ini Jupe cari laki-laki yang bisa mengerti dia. Soalnya dia berjuang untuk diri sendiri, dan dia berjuang untuk adik-adiknya," tutur Sri Wulansih. (fei)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya