Marshanda dan Egi John Diramal Menikah

Suhu Naga menilai, Marshanda dan Egi John seperti satu jiwa.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Jun 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 13:50 WIB
Marshanda dan Egi John Diramal Menikah
Suhu Naga menilai, Marshanda dan Egi John seperti satu jiwa.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru dua bulan menjalin cinta, Marshanda dan Egi John dianggap memiliki chemistry yang kuat dan diyakini jalinan cinta mereka mampu berlabuh di pernikahan.

Hal itu diungkapkan oleh peramal nasib Suhu Naga. Sugu Naga menyebut Marshanda dan Egi John memiliki kecocokan yang membawa keduanya ke bahtera rumah tangga.

Baca juga: Egi John Beberkan Awal Pendekatan dengan Marshanda

Marshanda (Instagram)

"Eskalasi energi untuk Marshanda dan Egi John menikah itu besar. Energi kasih sayang dan cinta satu sama lain yang saya rasakan dari mereka begitu besar," ungkap Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com via ponsel di Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Suhu Naga melanjutkan, karena sudah lama saling mengenal, Marshanda dan Egi John tak memiliki kendala untuk menyatukan visi dan misi masing-masing. Dari saat pacaran, lanjut Suhu Naga, sudah terlihat kemesraan Marshanda dan Egi John yang begitu dalam. Keduanya juga memiliki keinginan untuk tak lagi gagal di pernikahan selanjutnya.

Baca juga: Ini yang Bikin Marshanda Jatuh Cinta dengan Egi John



"Kontroversi perjalanan cinta mereka tetap ada, tapi sifat dan kejiwaan mereka mirip. Egi John dan Marshanda itu seperti satu jiwa, sama-sama bisa saling merasakan," kata Suhu Naga.

Seperti diketahui, Marshanda dan Egi John sama-sama pernah gagal berumah tangga. Marshanda mengalami kegagalan pernikahan bersama Ben Kasyafani. Sementara pernikahan Egi John dengan perempuan bernama Citta Permata juga berakhir dengan perpisahan. (Gie/fei)

Baca juga:

Video Seksi Marshanda Asyik Joget di Malam Hari

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya