Seperti Foto Pre-Wedding, Kellan Lutz Menikah?

Sebelum dengan Kellan Lutz, Briana tak pernah berkencan dengan pria.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Jun 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 22:00 WIB
Kellan Lutz
eonline.com

Liputan6.com, Los Angeles Foto Kellan Lutz dengan seorang remaja 18 tahun menyebar di internet. Bukan foto biasa, mereka mengenakan pakaian layaknya orang yang akan menikah. Kellan Lutz memeluk Brianna Siciliano dari belakang, mereka berfoto sangat mesra. Benarkah bintang Twilight dan Java Heat tersebut menikah dengan Brianna?

dailymail

Ternyata, Kellan Lutz hanya membantu Briana. Tentu saja pria 30 tahun itu tak benar-benar melangsukan pernikahan. Sebuah sekolah di Amerika Serikat mengadakan pesta prom night dan memberi tantangan untuk mengajak pasangan seorang aktor atau aktris.

Menurut TMZ, banyak teman-teman Briana yang tidak berhasil. Namun ketika remaja ini meminta tolong kepada Kellan, ia menyanggupinya.

Bukan main senangnya, Briana. "Aku bisa mewujudkan pesta prom terbaik malam ini. Terima kasih @kellanlutz untuk semuanya (asal Kau tahu, ini adalah kencan pertamaku)," tulis Briana seperti dikutip Eonline, Rabu (10/6/2015).

Eonline

Briana mengenakan gaun biru panjang model cocktail. Sedang pria bertubuh kekar itu tampak mengenakan tuksedo biru gelap dan bunga mawar putih yang tersemat di kerahnya. Dalam foto lain, tampak Brianna tersenyum lebar ketika memasangkan bunga di tuksedo Kellan Lutz.

Kellan Lutz berlibur di Thailand untuk rayakan ulang tahunnya.

Kellan Lutz dan Brianna kabarnya tetap berhubungan via online setelah kejadian ini. Sebelumnya, Brianna sempat diolok teman-temannya karena belum pernah berkencan. (Put/fei)

 

 

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya