Drama Korea Scholar Who Walks the Night Mulai Makan Korban

Drama terbaru Korea Scholar Who Walks the Night makan korban karena mengirimkan dua pemainnya ke rumah sakit. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Jun 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2015, 15:40 WIB
Drama Korea Scholar Who Walks the Night Mulai Makan Korban
Drama terbaru Korea Scholar Who Walks the Night makan korban karena mengirimkan dua pemainnya ke rumah sakit. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Drama terbaru Scholar Who Walks the Night merupakan karya terbaru yang akan diperankan Lee Jun Ki, beradu akting dengan Lee Yoo Bi. Drama bertema fantasi saeguk (sejarah) ini disebut-sebut akan menuai sukses karena menampilkan tema percintaan antara makhluk berbeda dunia, manusia dan vampire. Bisa juga disebut sebagai drama versi Twillight di era Joseon.

Drama ini bercerita tentang Yang Sun yang menyembunyikan identitasnya sebagai wanita dengan menyamar sebagai laki-laki penjual buku. Meski awalnya berjalan lancar, hidup Yang Sun belakangan mulai terancam ketika dirinya akrab dengan pria misterius bernama Eumseokgol.

Awal pengambilan gambar, drama ini telah memakan korban. Pemeran utamanya yaitu Lee Jun Ki mengalami cedera. Hidung Lee Jun Ki patah saat beraksi hingga membuat sang aktor dilarikan ke rumah sakit, diwartakan Naver, Kamis (11/6/2015).

Lee Jun Ki

Sebuah laporan menyebutkan, Lee Jun Ki jatuh saat syuting yang dilakukan waktu subuh. Lee Jun Ki langsung masuk ke ruang gawat darurat, kemudian mendapatkan penanganan secepatnya. Lee Jun Ki dikabarkan harus dioperasi untuk memperbaiki hidungnya yang patah.

Sementara, Lee Yoo Bi juga mengalami nasib serupa dengan lawan mainnya, Lee Jun Ki. Lee Yoo Bi dikabarkan jatuh harus dilarikan ke ruang perawatan intensif. Lee Yoo Bi dilaporkan tak bisa bangun atau berjalan akibat cedera yang dialaminya.

 Lee Yoo Bi sat bermain dalam drama bertema sejarah lainnya berjudul Gu Family Book

Akibatnya, Lee Yoo Bi harus dirawat selama satu hingga dua minggu ke depan. Lalu bagaimana nasib drama Scholars Who Walks the Night yang akan tayang Juli ini?

Agensi yang mengasuh Lee Jun Ki dan Lee Yoo Bi mengungkapkan, mereka akan sembuh dalam waktu dekat. Namun keduanya tetap melanjutkan perawatan di lokasi syuting.

(Des/fei)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya