Makin Lengket, Harry Styles Ajak Model Seksi Ini Asyik Berpesta

Harry Styles dikabarkan tengah dekat dengan seorang model seksi Victoria Beckham bernama Sara Sampaio.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 16 Jun 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2015, 13:30 WIB
Harry Styles
Harry Styles (billboard.com)

Liputan6.com, New York Harry Styles kembali dikabarkan dekat dengan seorang model. Kali ini model seksi bernama Sara Sampaio tampaknya berhasil memikat hati Harry Styles. Mereka pun terlihat semakin lengket satu sama lain.

Diwartakan Mirror, Selasa (16/6/2015), Harry Styles mengajak Sara Sampaio ikut berpesta bersama teman-temannya di salah satu klub di New York. Keduanya tampak menghabiskan malam bersama. Saat hendak berpisah, Harry Styles mencium pipi dan memeluk Sara Sampaio.

Harry Styles bersama model Victoria Secret bernama Sara Sampaio. (foto: Mirror.co.uk)

"Harry asyik berpesta dengan teman-temannya di Ludlow tetapi di sana juga terlihat wajah wanita yang sangat familiar, Sara. Di sana chemistry mereka (Harry Styles dan Sara Sampaio) benar-benar terlihat," kata seorang sumber.

Kabar beredarnya kedekatan personel One Direction itu dengan sang model, dimulai pada Januari 2015. Sara Sampaio terlihat sudah akrab bersama teman-teman di sekitar Harry Styles. Bahkan, Harry Styles sangat mempercayai Sara Sampaio belakangan ini.

Harry Styles bersama model Victoria Secret bernama Sara Sampaio. (foto: Mirror.co.uk)

Sebelum bersama Sara Sampaio, Harry Styles sempat mesra dengan Nadine Leopold yang juga merupakan Victoria Secret Angel. Namun, lagi-lagi Harry Styles gagal menjalin hubungan serius dengan Nadine Leopold.

Benarkah Harry Styles akan meninggalkan One Direction?

Cowok berusia 21 tahun tersebut memang kerap terlihat gonta-ganti pacar. Harry Styles hampir selalu mendekati perempuan dari dunia hiburan. Sebelum bertaut hati pada model Victoria Secret, Harry Styles memacari Kendall Jenner, Daisy Lowe, dan juga Taylor Swift. (Fir/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya